Get the Articles....

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Info World Boss Mission | Ninja saga | secrets weapon ver.3 !

Wah, akhir nya saya Update lagi, kali ini saya sudah mendapatkan info tentang semua senjata dari World Boss Mission, lengkap dengan damage nya, tapi bukan saya yang mendapatkan nya, melainkan teman satu clan saya di ninja saga, mau tahu seperti apa ?

ini dia priview senjata Wolrd Boss Mission nya :


Keren bukan ? selalu cek blog saya ini, saya akan selalu memberikan berita ter Update tentang game dan ninja saga, tapi saya akan fokus dulu ke ninja saga, karena game ini lah yang blooming saat ini, dan terdapat banyak rahsia di game ini . Jika anda punya saran tentang game yang lagi blooming selain game ini, silahkan berikan komentar dibawah, saya akan berusaha untuk mencari trick dari permainan tersebut .

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik